Alhamdulillah, Hasil akhir akreditasi sudah keluar .....

Kota Semarang – Pada tanggal 23-24 November 2020, MI Roudlotul Huda Sekaran telah melaksanakan akreditasi dengan baik dan lancar.


Akreditasi kali ini sangat jauh berbeda lhoo, karena menggunakan sistem baru dan karena adanya pandemi COVID-19 Selama akreditasi yang dilakukan oleh Asesor dilaksanakan secara virtual atau daring. Dan ini merupakan suatu pengalaman yang sangat baru dan berharga bagi kami. 

 

Tim Akreditasi MI Roudlotul Huda telah bekerja sebaik mungkin agar akreditasi secara virtual berjalan lancar. Terutama jaringan listrik dan internet yang telah dipersiapkan secara baik. Alhamdulillah pra akreditasi dan selama 2 hari kegiatan akreditasi, berjalan lancar tanpa kendala.

 

Para panitia, guru-guru, komite sekolah, siswa, dan dibantu juga oleh pihak pengurus Yayasan MI Roudlotul Huda telah membuahkan hasil.

 

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor : 1334/BAN-SM/SK/2020 telah memutuskan dengan peringkat ‘A‘ dengan nilai akhir ‘91‘. 



Link SK Tentang Penetapan Hasil Dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah Tahun 2020 sebagai berikut : https://drive.google.com/file/d/1LhC73fzVlXLxBizumpPRHViIRqHIMLgR/view.

Berikut gambaran proses visitasi secara virtual di MI Roudlotul Huda








Proses Visitasi Akreditasi secara virtual
dok: bu_zul 

Terima Kasih kepada bapak ibu semua atas dukungan dan bantuannya baik secara langsung ataupun secara tidak langsung.

Komentar

  1. Alhamdulillahirabbil'alamin, selamat dan sukses, semoga kedepannya lebih baik lagi,,,aamiin ya robbal'alamin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tikus Pithi

Sejarah